PELUANG BISNIS KULINER, KEMITRAAN AYAM GEPREK PANGERAN DARI BANDUNG. GIMANA MASA DEPAN GEPREK ?

oke temen ketemu lagi sama masbukhin pradana dan kubiz tv, saat ini saya di jalan ciliwub bandung, kita akan menjajaki peluang bisnis untuk kemitraan atau waralaba yang pertama, ayam geprek sang pangeran, yang kedua ada burger, yang ketiga, ada kopi “cat-o-nine-tail”, itu Berarti jualan kopi sudah pasti ya kita akan eksplorasi satu persatu kita akan critique makanannya dan kita sudah janjian dengan pemiliknya Pak Satria untuk bertanya bagaimana sistem kemitraannya, kota apa itu dan berapa harga produknya, ayo langsung masuk karena ini ada di pojok jalan ciliwung bandung semua ini berkumpul disini jadi kalian yang sedang di bandung atau sedang jalan-jalan ke bandung jika ingin segera mereview produknya Anda bisa langsung datang kesini sebelum memutuskan berbisnis atau menjadi inspirasi ide bisnis buat anak muda atau ide bisnis sesuai kantong, yuk, nih bersahabat -Teman kita pengen dapet ayam geprek pangeran antri tipis-tipis udah jam-pack setengah dua jadi gak terlalu ramai n bandung cuma gerimis saja, apa yang kita pesan, lihat promonya dulu ada yang Rp. 10.000 yang cukup untuk kantong saya buat bikin perut gak terlalu besar, wow ada ayam pedas juga, tidak hanya ayam tepung, ternyata ada sambal juga, nanti kita lihat disini, oh disini kalian bisa lihat apa bedanya, jalur khusus haha jadi ini sistem buffet nya, nasi di ambil sendiri disini di sediakan sarung tangan gitu ayo makan di cmar ambil nasinya dengan riang, orang-orang langsung kaget kemana nasinya dibawa, nasinya gini cukup mas, ambil ayamnya langsung di sini, yang paling enak adalah Sayapnya, hanya ada satu kerupuk, oh masih antri terong favorit saya Mas apa ini?/ yang mana kulit ayam/ apakah akan dihancurkan juga?/ bisa/ saus apa yang kamu rekomendasikan? kalo disini rekomendasinya cocok sambal, cikur dan daun jeruk/ korek api, cocok pake sambal jeruk atau tidak? Saya termasuk saus cabai daun jeruk kalau itu Pak Jadi berapa nasinya, dikocok/ kalau kulitnya mau pakai sambal slow saya tidak pak?/ Kulit tidak harus seperti itu, apakah kulitnya diremukkan, bukan biasanya hancur atau tidak?/ menurut permintaan/ oh menurut permintaan berarti Anda tidak perlu menghancurkannya tapi taruh saja kuahnya/ kuah apa yang mau pakai pak?/ Yang menggunakan jeruk, ada di dalam bisakah kau pisahkan nanti? Saya dapat memisahkan atau mencampurnya/ biarkan ada banyak kerupuk atau tidak?/ apa kerupuknya sesuai permintaan pak/ apakah merk DDN ini ya/ mau cabai berapa 1-10?/ 1-10 3 adalah ada tambahan consist Pak/ sudah Berapa?/ totalnya Rp. 31.000/ Rp 50.000 apakah pertandingannya benar?/ Ya/ oh apakah kamu juga menggunakan kencur, apa namanya?/ Saus cabai dan cabai?/ Hmm tidak ingin 1/ ingin menambahkan lebih banyak cabai?/ 1 lagi eh langsung mencium taste jeruk ya?, kami sedang mencari tempat makan, yuk makan geprek dengan tangan kita, oke sobat sekalian coba kita coba ayam geprek ini, kalo pertanyaannya kenapa bapak ulas ayam geprek lagi, karena 3 tahun yang lalu ayam gepreknya mantap. jadi dimana-mana banyak ayam geprek dan ini ayam cabang geprek pangeran hampir 40 tahun, sekitar 20 di bandung Udah sayang di kota lain dan di jakarta dekat sama toko bakso saya begitu juga bakso sapi’i yang di pondok kelapa juga baru buka awal tahun 2020 Ayam Geprek Pangeran hampir semua bahannya adalah ayam yang di beri sambal di geprek, kemudian di adakan di adakan. ragam saus seperti itu, sebelum ada tambahan scalp misalnya mungkin ada yang pakai skin ada juga yang tidak ada ada yang pakai terong tidak ada variannya. dan tentunya lo mana tempat parkirnya bagus atau tidak, mungkin ada wifi atau tidak, umumnya persaingan harga ada di geprek ya lumayan seru kalau ngomongin persaingan di geprek, setelah saya coba makanan ini saya janjian dengan mas Satria pemilik ayam geprek pangeran. untuk menanyakan apakah teman-teman saya. Ada yang tertarik buka di kota lain, paket kemitraannya seperti apa ya ini memang kemitraan, baik untuk umum saja atau untuk orang-orang spesial haha semoga kita yang nonton juga istimewa biar kita bisa ikut kemitraan, oke kita coba saja Bismillahirahmannirohim ini udah saya ambil kulitnya dulu, ini menarik, jadi kalau dilihat-lihat daddies di konter sudah digoreng Pada pemanasnya, sambal ini masih beda tanpa dicemil nasi enak juga kita coba dengan nasi, agak sedikit beda tapi bahannya juga bawang ya tadi, kalau kita lihat diulekannya, cabai 3 ini cabai 2 lebih besar igit daddies banget buat makan siang, mmm, enaknya terong tambah sambal dulu, sekarang bagian paling enak saat makan ayam goreng itu sayapnya ada kulitnya juga jadi bisa garing seperti itu, yang penting makanan ada satu ujian yang saya lewatkan kalau bisa kangen client, pasti customer setelah membeli, jika harga masih di kantong pasti dia akan kembali. Saya membeli paket campuran seperti ini seharga Rp. 31.000, atau kami melihat ada satu paket yang dimulai dari Rp. 10.000, harga disilangkan dari 12 menjadi 10 ribu. Ini adalah kerupuk spesial yang kami dapatkan di Bandung jika merek DDN enak, ada tes yang manis dan gemuk hahaha jadi kalo digigit ya oke, ini enak, jadi buat sobat kalo ke bandung atau di kota lie bisa cari ayam geprek pANGERAN pengen makan yang enak dan harga terjangkau bisa kesini tunggu dulu ya Saya ingin menyelesaikannya kita akan bertemu mas satria, kita akan ngobrol tentang peluang bisnis dan tantangan bisnis seperti apa cus dulu tunggu dulu ya selesaikan dulu ok sobat Kubiz Saya sudah bersama Mas satria Kurniawan pemilik merk Ayam Geprek Pangeran punya Burger, Yagami Ramen, Coffee Cat, Minomi juga dipatenkan/ ya Dimsus sultan juga ada/ dimsum sultan ada juga bakso sultan ada juga banyak merk nya hilang saya oke Mas Satria memulai bisnis kuliner dari tahun berapa?/ mungkin mulai tahun 2010 Artinya sudah 10 tahun, sebelum bisnis FMB bisnis apa?/ Dulu bisnis hobby itu seperti primary activity/ gamers/ ya kurang lebih gamers tapi cukup menghasilkan Gamer banget, prime game tapi dibayar? Saya membayar orang untuk bermain tournament membayar orang untuk bermain sport artinya Mas Satria bukan gamers/ gamers juga/ tetap mengoleksi teman bagaimana cara mendapatkan uang jadi itu seherola untuk prime play disana kita mendapatkan uang tournament tersebut, saya menjual uang competition tersebut ke China saya menjualnya ke amerika/ menjadi broker activity hahahaha/ tapi yang dulu taubat sekarang/ udah taubat n ah kenapa tertarik masuk FMB?/ jika Anda masuk FMB lebih banyak karena Anda suka makan lalu Anda juga melihat potensi yang kaya di dunia ini, sangat besar orang membutuhkan makanan setiap hari, kemudian ketika awalnya tidak seketat sekarang pasar sekarang menjadi bisnis semua orang ingin berbisnis, 10 tahun yang lalu tidak terlalu banyak, jadi masih banyak pemain, hanya sedikit, akhirnya mereka mencoba masuk ke dunia FMB/ artinya pemainnya ketat, persaingan semakin ketat/ persaingan semakin ketat, menjadi merek pertama yang dibuka di FMB? itu Sanade/ Sanade/ Sanade adalah nama merek juga/ Pergi ke sana haha, seperti Syahrini, begitulah caranya lalu bangkrut dan berakhir menjual keripik/ berapa lama untuk menghentikan sanade?/ 2 tahun/ 2 tahun cukup bagus termasuk keripik setelah jual keripik kaya mak icih ikuti saja trend/ merk apa?/ Mang Lada cukup sukses meski tidak terlalu besar tapi tetap saja cukup sekarang?/ Sekarang sudah terlambat setelah itu fokus ke ra laki-laki, ketika saya jual keripik, saya melihat trennya akan segera berakhir, buat yang udah cracking akhirnya nyoba bikin ramen/ maksudnya kalo saya amati kalau saya di bandung yang pake produk yang sama dengan merk yang sama cenderung orang yang dulunya orang tua Jadi konsisten ya 10 tahun yang lalu artinya Mas Satria masih muda ya kayak anak muda lihat apa trend yang terjadi. turun, suka ganti tren, gantilah seperti itu, kalau anak muda kaya seperti itu/ karena sudah mulai stabil, Nah, keripiknya terus jadi ramen, tahun berapa artinya ramen?/ 2012 eh 2011 apakah itu lagi-lagi menjadi hit juga?/ Ramen itu adalah yang kedua jadi pernah makes lagi sebelum kena, jadi makanannya bisa naik seperti ini, bosan turun, ada yang berubah, akan ada gelombang lie yang akan muncul lagi Pas gelombang kedua menyusul karena ada ombak jadi gampang/ kayak burger ya papas waktu itu kena. kena, itu juga terus turun/ gerobak 3500, saat itu tahun 2000, kaya hittings lagi, burgernya sekarang mulai kena lagi/ makan ombak bisa naik lagi/ ini ayam goreng kemarin tahun 2018 sempat punches, Namun menurut Satria, Ayam Goreng Geprek ini justru diberi sambal Indonesia dengan sambal dan bawang bombay, tapi bahannya Ayam Goreng, menurut kalian apa akan ada ombak ini saat tenggelam atau sedang ini bagaimana dunia geprek sekarang?/ Kalau Ombak pernah ada karena ada merk Geprek milik BENSU artis/ yah, memang benar description tersebut sedikit banyak terbantu oleh description tersebut/ padahal sudah ada istilah It’s Sudah geprek dari jaman dulu/ gepuk ada repuk macam-macam, ya/ kalo di jawa udah lama karena ada BENSU, jadi naik/ naik, naik, turun, turun, hanya jika pasar akan bertahan karena satu ayam dari dulu sampai sekarang makanan kedua adalah sambel, rata-rata orang indonesia yang makan dengan sambal tidak akan pernah habis. Jadi kami, Ayam Geprek, kami coba beri sambal pedas. berbeda, jadi dia punya rasa baru/ jadi di RMB ini ada pengembangan sambal yang saya coba tadi, Mas berapa produk yang paling murah dijual?/ Kalau untuk paket sendiri Rp. 15.000 kita dapat 1 ayam, kita pilih Paha diatas paha bawalah macam-macam jadi mari kita pilih untuk bisa makan nasi sepuasnya lalu ada pilihan sambal, kami juga memiliki gratis es teh manis/ berapa banyak cabang yang kami miliki?/ saat ini kami memiliki 38 cabang/ di Bandung berapa?/ untuk Bandung ada 20 jadi pusatnya ada di bandung ya disini/ ya di bandung/ jakarta?/ Jakarta ada 4/ lanjutkan sisanya?/ sisanya di Cirebon di Bekasi kami fokus di Jawa Barat/ oh fokus ke Jawa Barat/ hanya ingin ekspansi untuk memburu Covid jadi tunggu sebentar jika teman-teman Jika Anda ingin berinvestasi dalam kemitraan terbuka ini, bagaimana Anda mengelola sendiri untuk membuka cabang, yang akan terus bermitra dengan investor?/ Jadi kalo awalnya kita buka ayam geprek lebih kearah kemitraan, tapi kemitraan kita hanya tawarkan kepada teman terdekat kita saja. kemitraan eh misalnya saya punya brace dare berapa satu outlet/ kira-kira tergantung lokasinya ya, tapi sekitar 300 -5 00 juta, untuk contoh 400 juta saya gabung, 100 juta, 4, lalu saya buka uangnya atau mas satria adalah 400 juta silahkan berhasil terus buka store atau gimana/ ya kurang lebih seam venture diberikan kepada saya kemudian nanti kita buka outletnya kita kelola juga, jadi kita cenderung lebih pasif dan simpan sistem untuk hasil/ bagi hasil dari laba bersih/ dari privit bersih/ berapa persen jika saya boleh mengetahuinya?/ untuk awal 30 70% 30 manajer, 70 investor setelah BP baru 50 50/ setelah BP baru 50 50, BP lama seharusnya sudah/ sudah/ sudah punya BP di cabang mana? Tercepat ada di Antapani tapi cabang BP12/ maksudnya sebelum Covid hhaaha ya/ dibuka dulu sebelum Covid ya, kalo lihat kondisi sekarang, berita bulan desember sudah mulai, semoga temen-temen segera luncurkan akan ada seseorang yang memiliki uang tabungan, baik untuk investasi nanti, akan dikelola secara mandiri atau dikelola bersama, mungkin untuk mencari informasi mengenai peluang bisnis, mungkin ini bisa menjadi alternatif pilihan, nanti keputusan ada di tangan teman-teman tinggal kasih infonya saja, Ternyata ada Ayam Geprek Pangeran, sistem kemitraan dikelola jadi investor pasif, di kota mana bisa? Kami rencanakan sekarang, ketika kemarin di awal tahun 2020 kami mulai masuk ke Jakarta lalu juga pengen masuk jawa tengah, jawa timur, nah tahun 2021 rencananya kita tinggalkan pulau serta sumatera, lampung/ pilih kota yang daerahnya cukup ramai ya ada potensi/ palembang, medan mungkin ya ketapakgiri Balikpapan bagus, apalagi dapur hantu online yang bagus, katanya oke pak cukup ngomong sama pangeran geprek ayamnya nanti kita bikin video lagi buat yang punya sama Peluang bisnis burger sebagai Coffee Cat, oke Terimakasih Sukses selalu bikin bisnis dan jadikanlah Kita telah melihat perkembangan selanjutnya, oke sobat sekalian udah nonton bareng obrolan ringan santai dan semoga ini bisa menjadi inspirasi bisnis buat sobat, Khususnya di bidang kuliner Makanan FMB, sampai jumpa lagi di pemberitaan Kubiz TV mendatang dengan kuliner dan keseruannya.menjelajahi bisnis kuliner bye bye-bye.

You May Also Like